Total Tayangan Laman

Minggu, 06 November 2011

Pendidikan komputer untuk anak usia dini

Komputer kini tengah menjadi salah satu media pembelajaran alternatif untuk anak usia dini. Hal ini dapat dilihat dari kian marak dan berkembangnya  software-software dengan program tertentu dalam bentuk CD interaktif untuk membantu pembelajaran anak usia dini. Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa komputer memudahkan anak untuk dapat belajar, dengan suara dan warna serta bentuk-bentuk yang menarik, membuat komputer selalu disukai anak-anak.
.
Hal lain yang dapat dikembangkan dari pembelajaran melalui komputer  bagi anak adalah stimulasi bagi perkembangan antara kordinasi mata dengan ketepatan gerak tangan. Secara tidak langsung pembelajaran melalui komputer juga menstimulasi bagi perkembangan motorik halus anak khususnya daya rangsang pada anak agar anak dapat melatih kemampuan berfikir untuk lebih kreatif, mengenal manfaat teknologi terutama dalam penggunaan komputer. 
 
Interaktif adalah sebuah lembaga pendidikan komputer anak yang berfokuspada  anak usia Play group s/d SMP walaupun tidak menutup kemungkinan untuk anak SMA dan dewasa yang ingin belajar komputer bisa bergabung dengan interaktif.
Di Interaktif banyak sekali materi yang dapat dipelajari oleh anak-anak
untuk program dasar bisa belajar mulai dari Ms Word,MS excel dan Power Point dengan keistimewaan adanya typing 10 jari yang memang diajarkan kepada anak-anak yang belajar di Interaktif
Untuk Anak Play group,TK, SD kelas 1-3 bisa mendapatkan program pengenalan, yang akan disesuaikan dengan usia dan kemampuan anak.. Untuk Anak SMP/SMA atau anak yang menyukai desain grafis bisa belajar corel draw atau photoshop, atau program lainnya seperti : Animasi dasar dan Ms Access

Apabila Bapak/Ibu berminat hubungi :
Interaktif Komputer Madiun
Jl. Catur Jaya II No. 14
Madiun
No. telp: 0351-7860300

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Belajar Mengubah hidup dengan bisnis Online

Ibu Rumah tangga yang sukses di bisnis online

d'BC Network

Bisnis anak muda

Kerja di rumah,mengapa tidak?